This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Syahrini - Kau Yang Memilih Aku

Official Syahrini - Kau Yang Memilih Aku.mp3 Terbaru, Gratis Download Lagu Syahrini - Kau Yang Memilih Aku Video. More Related Songs

Syahrini - Kau Yang Memilih Aku - Download lagu via itunes, klik :
https://itunes.apple.com/id/album/single/id659242497
=======
Download GRATIS aplikasi Resmi Syahrini Untuk Android klik: https://goo.gl/rkREKg
dengan aplikasi ini kamu bisa melihat semua aktifitas Princess Syahrini, mulai dari: Berita, Foto, Video Lyrics, Video Musik
=======
Penyanyi: Syahrini
Lagu: Kau Yang Memilih Aku
Album: Semua Karena Cinta
Label: Pelangi Records

PRESS RELEASE
Syahrini, Princess Sejati

Pada saat pertama kali Syahrini memperkenalkan diri sebagai seorang Princess semua pecinta music memiliki penafsiran tersendiri dan seiring dengan berjalannya karir Syahrini, wujud Princess semakin melekat pada diri Syahrini.

Apa sebenarnya Princess yang dimaksud Syahrini? Seorang Princess Sejati memiliki beberapa sifat utama:

Smart
Seorang Princess haruslah cerdas dan pintar. Syahrini sebagai seorang Sarjana Hukum yang saat ini sedang mempertimbangkan untuk melanjutkan pendidikan S2 memiliki sifat ini. Setiap tutur kata dan perbuatannya mencerminkan seorang Princess yang cerdas dan berwawasan luas.

Sexy
Image sexy yang melekat pada Syahrini merupakan 'label' yang diberikan oleh masyarakat. Syahrini merasa terpuji dengan 'label' ini namun Syahrini sadar bahwa Sexy bukanlah modal utama dan tidak bisa dijadikan satu-satunya sifat untuk menjadi seorang Princess.

Sincere
Ketulusan hati Syahrini terlihat dalam setiap kegiatan social yang diikutinya. Ketika gunung Merapi meletus dan korban jiwa membutuhkan bantuan, Syahrini melakukan malam penggalangan dana yang dihadiri Bapak Kapolri. Hasilnya pun disalurkan ke pengungsi untuk tujuan mulia. Selain itu, Syahrini selalu aktif dalam kegiatan penghijauan dan memiliki perhatian yang besar terhadapat Anak Yatim dan Kaum Duafa.

Saat ini, Syahrini menjadi Princess Sejati dan perjalanan karir musiknya pun semakin menanjak. Pertengahan bulan Maret ini Syahrini memperkenalkan single keduanya berjudul "Kau Yang Memilih Aku" ciptaan ressa Herlambang yang liriknya ikut dibuat oleh Syahrini.

Coba perhatikan beberapa penggalan syair pada lagu "Kau Yang Memilih Aku". Syahrini mencurahkan perasaannya dalam lagu dengan beat slow ini.


Syahrini "Kau Yang Memilih Aku"

Cinta tak pernah sesakit ini
Cinta tak pernah seperih ini
Yang aku minta, tulus hatimu
Bukan kau, curangi aku
Rasa yang ada di dalam hati
Tangis yang ada saat ku sendiri
Inilah akhir kisah cintaku, kisah bersama mu

Reff
Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita sehingga aku yang salah
Kau permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu kau makhluk sempurna

Mungkinkah semua mereka tahu
Saat hatiku luluh kepadamu
Kau pergi dengan kisah yang baru
Dan ku simpan diketulusan hati [readmore]

We also have other in different categories. You can browse through the category and find your favorite. Syahrini - Kau Yang Memilih Aku Or you can watch Syahrini - Kau Yang Memilih Aku on Youtube { http://www.youtube.com/watch?v=Lw2gKjIhPxM }

DMCA - Disclaimer
We don't upload the video, we just found on youtube.com. We do not intend to infringe any legitimate intellectual, artistic rights or copyright. If you are the copyright owner of video listed in our directory and want to have it removed, you can visit source link.

This is only reviews, please just bought its original CD in an official place and do not buy pirated.

0 Response to "Syahrini - Kau Yang Memilih Aku"

Posting Komentar

Contact

Nama

Email *

Pesan *